Mendengar Lagu/Musik Itu Menyenangkan - Enjoy

Mendengar Lagu/Musik Itu Menyenangkan - Halo semuanya, kali ini saya akan sedikit berbagi cerita atau lebih tepatnya " curhat " tentang mendengarkan musik. Hehe. Karena saya sendiri sangat suka sekali dengan lagu - lagu 'modern' dan 'terkini'.

Mulai dari lagu Indonesia, hingga ke lagu Barat. Namun saya lebih menyukai lagu Barat, karena lebih asik didengar. Walaupun saya ngga tau apa arti liriknya, bodo amat. Yang penting selaras dengan kuping ~ :'v apa sobat juga begitu ?

Mendengar Lagu/Musik Itu Menyenangkan - Enjoy


Nngomong ngomong, genre yang saya paling saya sukai adalah adalah :
  • EDM (Electronic Music Dance) atau yang biasa kita sebut 'lagu DJ'
  • Hip Hop ; Rap

Sekarang mari kita berdiskusi,
  • kenapa mendengarkan lagu itu mengasikkan ?
Sudah pasti sobat mendengar lagu karena itu menyenangkan, menghibur, dan
menghilangkan bosan. Namun sebenarnya, kenapa mendengarkan lagu itu mengasikkan/menyenangkan ?

Menurut saya adalah karena suara vocalis yang 'mantap' disatukan dengan irama, ditambah lagi dengan lirik yang membuat 'easy listening' . Tergantung dengan kepribadian juga, misalnya saya suka dengan 'kebebasan' jadinya saya suka lagu EDM.

Manfaat mendengar musik menurut brilio.net adalah :
  • Musik bagus untuk jantung
  • Musik berguna mengontrol obesitas
  • Musik mampu meredakan rasa nyeri
  • Musik memperkuat sistem imunitas tubuh
  • Musik bisa menghibur lansia
  • Musik ampuh meminimalisir kesedihanmu
Lagi galau, dengar lagu galau. Lagi senang, dengar lagu pop. Lagi bosan, dengar lagu EDM.

Makin lama, makin maju dunia musik. Namun di dunia musik juga ada sisi negatif. Yakni pada sisi lirik yang mengandung kata-kata jorok. Begitu juga pada video klipnya. Rata-rata video klip sekarang menampilkan kesan s*ksual, terutama pada video lagu barat.

Oke bro, cukup sampai disini saja, artikel ini cuma curhat. Ngga penting untuk diteruskan, dan nggak penting untuk dibaca, hehe. Jangan lupa untuk visit artikel lainnya ~
 Bagi teman teman yang ingin membaca artikel seputar musik, silahkan baca kategori Review Musik .

Apa yang saya suka, akan saya tulis di blog kecil ini. Semoga bermanfaat bagi semuanya ~ Salam hangat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terimakasih telah membaca artikel kami. Sobat dapat menyampaikan kritikan/kesalahan atau apresiasi untuk kami dengan mengisi kolom komentar dibawah ini.

Gunakan Emoticon Biar Asik ->